PATROLI CAFÉ DAN WARNET YANG MASIH BUKA GUNA PENCEGAHAN COVID 19

SATPOL PP DIY( 08/04/2020 ) Tim Gugus Pencegahan Covid 19 dalam kelompok Patroli dan Pengawasan masih mengawasi café-café dan warnet yang buka melehib jam 24,00 WIb. Sementara Kelompok Patroli Malan Regu E dan F di koordinatori Oleh Muhammad Ibnu S.Sos, Senin malam ( 06/04) mulai pukul 19.00.- 24.30.WIB menyelusuri wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pengawasan dan Patroli dimulai jalan melati wetan café bunga yang belum menyediakan sabun cuci tangan dan air mengalir di ingatkan oleh Tim Patroli, sekaligus menghimbau bagi pelanggang untuk dibungkus saja makan dirumah guna mengurangi keruman massa di luar rumah,disamping itu juga mengingatkan dalam duduknya harus physical distancing atau jaga jarak minimal 1 mater.

Patroli dilanjutkan kearah barat jalan gejayan lanjut jalan kaliurang ada warnet Rizki yang buka mulai 07.00- 03,00 WIB petugas mengingatkan untuk mengurangi jam buka, dan jaga jarak duduknya, cuci tangan setiap saat, computer dan pelatannya diharpakan untuk dibersihkan.lanjt jalan damai-monjali keterminal jobor dan timur pasar cebongan mengimbau pada pengujung di depan balai desa sidomoyo jalan buka tutup akses jalan tetap ada dan warga yang baru dating dari luar daerah untuk lapor RT/Rw dan isolasi mandiri selama 14 hari;
Petugas patrol regu E dan F menyelusuri jaln mago utomo- bridgen katamso café sepi pengujung lanjut kembali Mako JEC. (skm/regu E/F patrol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *