POLISI PAMONG PRAJA TELADAN PERODE MARET 2020

SATPOL PP DIY ( 07/04 /2020) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Daerah Istimewa Yogyakarta Drs,Noviar Rahmad M,Si, menyerahkan Piagam Penghargaan kepada  Polisi Pmaong Praja Teladan   periode maret  2020 bertempat  di Kantor Satuan Polisi Pmaong Praja DIY Selasa ( 07/04)

 

Dalam arahannya Kasat penyampaikan bahwa pemilihan  Polisi Pamong Praja Teladan telah  ini dilaksanakan dua kali periode- yaitu Periode Desember 2019 dan Periode berikutnya maret 2020, yang mana Polisi Pamong Praja teladan ini proses pemilihannya diajukan oleh bidang-bidanga yang ada di Satuan polisi pamong Praja Daerah Istmewa yang di seleksi secara ketat oleh Dewan kehormatan Waskat   yang diketuai oleh Agus Sujarwo,S,Sos .

Dalam penilai tidak hanya melihat yang diajukan oleh bidang namun  Dewan Kehormatan waskat  sangat jeli dan ketat karena juga dilihat dan diamati setiap hari,khususnya kedatang dan kesiplinan pegawai yang akan menjadi Polisi Pamong Praja  Teladan.Semua itu tidak ada campur tangan Kasat semua yang menentukan adalah Dewan Kehormatan Waskat  yang di Bentuk berdasarkan SK Kepala Satuan PoLISI Pamong Praja Daerah Isimewa Yogyakarta.

Tugas dan fungsi Dewan kehormatan waskat penilai Polisi Pamong Praja  Teladan setiap Triwulan sekali mengedarkan Blangko kepada Bidang – bidang supaya mengajukan Pegawai yang di Bidangnya untuk Calon Polisi Pamong Praja  Teladan, Setelah data calon Polisi Pamong Praja  Teladan masuk dilanjutkan rapat dewan kehormatan waskat guna menilai dari masing -masing calon Polisi Pamong Prja  Teladan tersebut, setealh dinilai sekretariat Dewan Kehormatan Waskat menjumlah nilai yang ada. Selanjutnya dirapatkan anggota TIM Dewan Kehormatan Waskat guna menentukan calon Polisi Pamong Praja  Teladan  satu pegawai Satuan Polisi Pamong Praja DIY dengan berbagai kriteria yang telah ditentukan Bersama.

Dengan adanya keputusan hasil rapat pleno hasil Calon Polisi Pamong Praja Teladan  untuk selanjutnya diajukan Surat Keputusan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor : 862/01270 tanggal 1 April 2020 tentang Polisi Pamong Prja  Teladan  Satuan Polisi Pamong Praja DIY Periode Maret 2020 Mentapakan : Nama : Gita Taryana, NIP.196204131992031008, Pangkat /Golongan: Penata Tk.I -III/b. Jabatan : Staf Subbag Umum Sekretariat sat Pol PP DIY, Pendidikan : SLTA < Tempat tanggal Lahir : Bantul, 13 April 1962. (skm/Dewan Penilai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *