PATROLI MENYISISiR PANTAI GUNA MENCEGAH COVID 19 BERKEMBANG

SATPOL PP DIY ( 08/04/2020 ) Gugus tugas pengecegahan penyebaran virus corona 19 diwilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, tidak lelahnya Personil Satuan Polisi Pamong Praja DIY mengajak semua warga masyarakat Yogyakarta untuk Bersama-sama mencegah penyebaran Covid 19 , pada kamis, (08/04 ) Tim Patrolis penyisir pantai Depok Bantuk masih ada pengunjung yang duduk dan berada dalam kerumunan ,sehingga petugas dari Satuan polisi Pamong Praja DIY menghimbau agar menjaga jarak 1 meter, mengenakan maskr jika berada di luar luar rumah dan setindak jangan  berpergian dan piknik.  Kata Inneke  Petugas Patroli.

Pantroli dilanjutkan menuju pantai parangtritis , pantai cemara sewu. Gumuk pasir. Parngkusuma, relative sepi pengunjung, Di took agung jalan parangtritis Petugas melihat konsumen yang sedang membeli sangat ramai , maka petugas turun dan memberi himbauan supaya jaga jarak antriannya dikasrnya, dan sebaiknya ada batas karyawan sudah menggunakan masker dan telah disediakan  hand sanitezer.

Sebuah bengkel  masih banyak yang duduk belum jaga jarak sehingga petugas menghimbau untuk jaga jarak,lanjut jalan wonosari cukup ramai dan ada kerumunan massa , untuk jaga jarak dan coday sky light resto dan coday lad and roastery jalan Amad Wahid petugas membehimbauan agar mrnjaga kebersihan lingkungan, mejaga jarak antar pengujung dan karyawan juga harus menggunakan masker dan menyediakan sabun cuci tangan atau hand sanitizer ,(skm/patroli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *