GUGUS GAKKUM PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID 19

SATPOL PP DIY ( 14/04/2020 ). Gugus Gakkum Kasat Pol PP DIY Drs,Noviar Rahmad ,M,Si selaku Ketua dan dalam pelaksanaan di lapangan dengan koordinator dari TNI atau Polri yang senior, dan pada TIM Gugus Gakkum koordinatornya Ipda Arief pada Senin ( 13/04) mengarahkan Patroli di daerah yang ramai dikunjugi masyarakat di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ipda Arief mengarahkan bahwa dilapangan sifatnya menghimbau agar masyarakat yang aktifitas diluar rumahharus memakai masker baik saat membeli kebutuhan sehari-hari maupun keperluan yang lain untuk tetap mengikuti aturan pemerintah yaitu physical distancing /jaga jarak.
Sasaran utama patroli kali ini tempat-tempat ramai, misalnya mall, terminal, warnet, maupun warung makan. sesuai arahan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta bahaw tempat usaha untuk tidak ditutup tetapi tetap mengkuti peraturan pemerintah agar penyebaran Covid 19 dapat dicegah berasama- sama, setiap tempat usaha harus menyediakan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer, pembeli tetap harus physical distancing/jaga jarak minimal 1-1,5 meter. memakai masker baik penjual maupun pembelinya, demikian pula warung yang menyediakan fasilitas GrabFood dalam antrian juga physical distancinh/ jaga jarak , agar Covid 19 segera hilang. BERSATU MELAWAN COVID 19 (skm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *