RASA JENUH MUNCUL KERAWANAN KERUMUNAN MASSA MASA PANDEMI COVID 19

SATPOLPP DIY ( 15/04/2020 ) TIM Gugus Gakkum melaksanakan Operasional Pengawasan Keamanan , Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 , pada hari Rabu pagi (15/04 ) di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

TIM gugus Gakkum beranggotakan dari Satpol PP DIY, Brimod Polda DIY, Dir Samapta Polda DIY, Denpom, Korem 072 Pamungkas, melakasana pengawasan di wilayah Gedongkuning, Pertigaan Janti, Jln, Solo,Gramedia, Tugu,Jln,P,Diponegoro,Jln Kyi Mojo,Jln,Godean,Pasar Godean, Jln Wates,Pasar Gamping, Kalibayem,Jln.Hos Cokrominoto,Jln.Badran, Wirobrajan, Pojok Beteng Timur, Jln. Kol.Sugiyono, Kotagede, Kembali Mako Satpol PP DIY.

Sepanjang Patroli Pengawasan masih banyak ditemukan penedara motor belum memakai masker untuk menjaga Kesehatan.di pasar Kranggan masih banyak pedagang yang berjejer belum jaga jarak sehingga di beri edukasi untuk jaga jarak, dan memakai masker. Pasar Godean penjual makanan masih banyak yang belum menyediakan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Petugas memberi pengarahan untuk menyedian cuci tangan pada pedagangnya, jaga jarak 1 meter demikian pula di pasar gamping pedangan masih banyak yang belum memakai masker. (skm/patrol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *