ALASAN EKONOMI TIDAK MENYADARI COVID 19 MENGHANTUI DIRI

SATPOL PP DIY ( 17-04-2020 ) Giat Oprasional Pengawasan Keamana Ketertiban Umum, Kentraman dan Perlindungan Masyarakat dalam rangka pencegahan Covid 19, pada hari jumat (17/04) pukul 08.00 WIB hingga selesai menyisisr jalan Janti Mako Satpol PP DIY hingga jalan kaliurang yang beranggotakan dari Satpol PP DIY. Brimod Polda DIY ,Ditsamapta Polad DIY Denpom IV/2 Yk, Korem 072 Yogyakarta.

Dalam melakasanakan tugas dipasar jangkang masih banyak para pedagang dan pembeli belum memakai masker, petugas menghimbau untuk memakai masker ikuti aturan protokol Kesehatan, pencegahan Covid 19 tidak dapat dilakukan sendiri -sendiri harus bersama-sama supaya mata rantai penyebaran covid 19 dapat terputus.

Gojek online masih banyak yang melanggar baik dalam Physical Distancing, memakai masker, mereka belum semuanya patuh pada anjuran pemerintah, padahal mereka merupakan orang yang sangat rentang terkena covid 19, karena setiap saat interaksi dengan orang lain, petugas selalu mengingatkan. menghimbau jaga jarak (physical distancing ) hindari kerumunan, karena dengan berkerumun akan memudahkan covid 19 menular.
Anak-anak muda yang merasa bosan dirumah keluar rumah hanya untuk nongkrong, oleh petugas di ingatkan untuk segera pulang jangan diluar rumah, dan memakai masker jika aktifitas diluar rumah, lebih baik dirumah saja. Tegas seorang petugas.‘
Mari Bersama -sama mencegah covid 19 berkembang putus mata rantai penyebaran Covid 19 BERSATU MELAWAN COVID 19 (skm/tim patroli )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *