PEDAGANG DAN PENGUSAHA HARUS MENDUKUNG PEMERINTAH

SATPOL PP DIY ( 18-04-2020 ) Kasat Pol PP DIY Drs Noviar Rahmad,M,Si menugaskan TIM untuk menghimbau pada seluruh warga masyarakat Yogyakarta ,agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dan mengikuti Intruksi Protokol Kesehatan dalam memberantas mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah daerah istimewa Yogyakarta.
Operasional Pengawasan Pengamanan .Ketertiban Umum,Ketentraman dan Perlindungan masyarakat Regu D dan Regu F dengan anggota dari Satpol PP DIY, Korem 072/KMP, Ditsamapta Polda DIY, Brimod Polda DIY, Denpom IV /2/Yka, pada Kamis malam ( 17/04 ) pukul 19.00- 24,00 WIB melaksanakan mengawasan di café- café yang ada di wilayah Soroajan Baru. Di wilayah tersebut masih banyak yang tidak mengidahkan himbaun dari pemerintah, maupun protokol Kesehatan, yang mana café -café di Kebun Laras yang beralamat di jalan Sorowajan Baru buka hingga pagi hari, pengunjung tidak memakai masker, tidak physical distancing/jaga jarak. Demikian pula café-café yang sederetan Café basabasi, café blandongan semua masih wilayah Sorowajan baru. Apbila dari pihak pemilik café tidak mengikuti anjuran pemerintah bagaimana Covid 19 segera hilang, kita harus sabar semua mengahadapi Covid 19, pemerintah tidak melarang berjualan, namun harus di ikuti anjuran yang telah ada’’ . kata petugas “.

Himbaun -himbau tetap dilaksanakan agar masyarakat sadar bahwa gejala covid 19 saat ini tampa gejala, bisa pula disamping kanan – kiri kita saat nongkrong membawa Covid 19, hal itu dapat membahayakan keluarga kalian, himbaun petugas pada para pengunjung café untuk segera membubarkan diri, dan ada pembatasan jam buka buat café, maupun tempat duduk di café.
Petugas Tim Patroli mengimbau apabila beli makan lebih baik dibungkus dan segera pulang , hindari kerumunan massa, warung lesehan juga harus menjaga jarak/ physical distancing menyedia cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. (skm/Tim patroli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *