PETUGAS MEMBERI HIMBAUAN WARGA TETAP DIRUMAHAJA

SATPOLPP DIY ( 19-04-2020) Giat *operasi pengawasan keamanan, ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat dlm rangka pencegahan penyebaran covid 19*, *Jumat 18 April 2020*, pkl *19.00 s/d 24.00 wib*.
APP dr BIRO HUKUM Setda Provinsi DIY


*Personel* :
– Satpol PP DIY Regu C dan Regu A
– Korem 072 PMK,Ditsamapta Polda DIY, Brimob Polda DIY, Denpom IV/2 Yka

*Dengan Rute:*
Dari Maki Sat Pol PP DIY ,Jl. Kusuma Negara ,Jl. Taman Siswa,Jl. Kol. Sugiono, Jl. Sisimangaraja, Jl. Menukan, jln. DI Panjaitan, Jl. Ngasem/Kadipaten,.Alun – Alun Selatan, Jl.Bridjen.Katamso. Alun-Alun UtaraJl. Kauman
13. Jl. Hos Cokroaminoto, Jl.Kyai Mojo, Jl.P.Diponegoro, Jl.Jend.Sudirman, Jl.Lakd.Adisucipto, Jl.Papringan Caturtunggal Depok Sleman, Jl. Janti, Mako Sat pol PP DIY

Himbauan petugas disampaikan kepada:
Warung Bakmi Jawa Jl. Menukan penuh pengunjung buka sampe 23.00 , tidak ada sosial dan physical distancing atau tidak ada jaga jarak antar pengunjung, Kebanyakan minum dan makan sambil ngobrol- ngobrol.tidak ada himbauan dr pemilik agar pengunjung cukup pesan makanan saja. “kata petugas,.”
Petugas menghimbau agar pengunjung untuk jaga jarak dan apabila tidak terlalu penting cukup pesan saja makanan dan dibawa pulang.
Jam buka warung untuk dibatasi sampai jam 23.00 wib saja.
Demikian pula yang ada di tempat usaha pengiriman Barang JNE disediakan tempat duduk ,namun tidak physical distancing. Kursinya mempet, walaupun para Pengunjung sudah memakai masker.
Himbauan dari petugas kursi agar diberi jarak agar tidak berdempetan duduknya atau dikurangi tempat duduknya.
Kegiatan dilanjutkan menuju jalan MT. Haryono ada warung Bakso Malang ” CAK KARNO” dan Angkringan MARJINAL tutup pukul 21.00 WIB.

Petugas tetap mrnghimbau kepada masyarakat sekitar agar yg berada di luar rumah pakai masker, dan apabila tidak ada keperluan yang sangat penting atau mendesak untuk segera kembali ke rumah masing- masing.

Petugas menuju Alun-Alun Selatan Himbauan kepada masyarakat pengendara sepeda motor untuk memakai masker sesuai protokol kesehatan , karena masik banyak pengendara motor yang tidak memakai Masker.

Alun -Alun Utara banyak warung-warung makan para pengunjung atau pelanggan tidak memakai masker dan tidak jaga jarak physical distancing, sudah menyediakan tempat cuci tangan beserta sabun.

Saat kebanyakan marga masyarakat tidak memakai masker.

Mari ikuti peraturan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.

Patroli dilanjut ke SILOL KOPI dan EATERY Jl. suroto Kotabaru himbauan untuk jaga jarak antar pengunjung. Kemudian untuk memakai masker menghimbau agar tetap dirumah mohon makanan pesan saja agar dapat dibawa pulang .tempat usaha sudah menyediakan sabun cuci tangan lengkap dengan pengukur suhu,penjaga didepan pintu masuk untuk memberi layanan pada pembeli dan mengingatkan untuk cuci tangan sebum.masuk (skm/ tim patroli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *