MARAK PENJUAL TAKJIL LUPA MASIH PANDEMI COVID

SATPOL PP DIY ( 27-04-2020) satpol PP.jogjaprov.go.id ,kelompok pengawasan dan pendataan Senin siang ,(27/04) sebelum buka puasa melaksanakan tugas memberi himbau kepada para penjual makanan unik buko puasa agar tetap menjaga diri dari penyebaran covid ,19.karena saat ini masih pandemi.khusus diwilayah dalam ringroud Yogyakarta.

Banyak para pedagang dan pemberi tidak memakai masker dan physical distamcing seperti di daerahl sekitar pasar kranggan ..wirobrajan..alun alun utara..alun2 selatan ..krapyak..jogokaryan dan Nitikan ..masih bayak pengendara motor tdk memakai masker dan penjual makanan takjil tdk pakai dan pembeli belum pembeli di angkringan dan penjual makanan takjil di nitikan

Petugas bersama petugas yng terfiri dari satpol PP DIY. Ban old dsri satlinmas rescue istimewa yang duanawah satpol PP DIY. Denpom.

Himbau dari petugas untuk semua warga yang mempunyai aktifitas diluar rumah untuk memakai masker.jika membeli takjil buko puasa segera pulang kerumah,dehinga dapat mencegah penyebaran covid ,19 (skm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *