KEPEDULIAN MASYARAKAT AKAN MEMPERCEPAT HILANGNYA COVID 19

SATPOL PP DIY ( 30-04-2020) satpolpp.jogjaprob.go.id- Tim dari bidang pengawasan mobilisasi penduduk pada Kamis ,( 30/04) sore mulai pukul 14.00- 16.00 wib.

kelompok Tim 1 dengan jumlah anggota 15 orang
– Rute yang dilalui dari mako jec meluncur ke SGM – Jl. Kusuma Negara – Gajah Mada – Lempuyangan – Kridosono – Jl. Sudirmam – Tugu – Jetis – Jl. Magelang – Kranggan – Tugu – Malioboro – Alun-alun Utara – Kauman – Ngabean – Ngampilan – Wirobrajan – IKIP PGRI ‘ Patangpuluhan -Ngasem – Alun – alun Kidul – Krapyak – Jogokaryan – Pasar Telo Karangkajen – Wirosaban – Lowano – Jl. Tamansiswa – Mako Pol PP

Hasil pengawasan sebagai berikut :

– Petugas membubarkan kerumunan ojol di daerah Jetis
– kemudian menuju jl magelang untuk membubarkan kerumunan di depan Bank mayapada, tetapi sampai di tempat kerumunan sudah bubar.
– Mengingatkan pembeli di Toko Tembakau daerah Kranggan untuk jaga jarak dan yg tidak pake masker agar memakai masker

Tim lanjut menuju ke daerah di Jl. KHA Dahlan didapati pekerja yang habis pulang dari tempat kerjanya banyak yang tidak pake masker oleh petugas dihimbau utk memakai masker dan selalu menjaga jarak, juga membubarkan ojol yang sedang berkerumun.

– Membubarkan ojol yang sedang berkerumun di Jl. Wates di depan warung soto kadipiro, dipatangpuluhan banyak penjual makanan utk buka puasa , oleh petugas pembeli dihimbau agar selalu menjaga jarak.

– Di daerah Ngasem masih banyak didapati penjual dan pembeli yang tidak memakai masker , tidak bosan- bosannya petugas menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan selalu menjaga jarak, begitu juga di daerah Krapyak, jogokaryan
– Didaerah Taman siswa juga masih banyak ojol yg bergerombol oleh petugas dihimbau utk membubarkan diri.

– Disepanjang perjalanan tak henti-hentinya petugas menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tinggal di rumah, melaksanakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, menggunakan masker bila berada diluar rumah, menghindari kerumunan dan selalu menjaga jarak serta mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas. Tetap dirumah saja itu lebih penting jika tidak ada kepentingan yang sangat mendesak (skm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *