COVID BELUM REDA WARGA JENUH DIRUMAH.

SATPOLPP DIY (04-05-2020) satpolpp.jogjaprov .go.id.Petugas siang.malam,pagi hari libur Tampa lelah untuk memberi himbauan kepada seluruh warga masyarakat bahwa, saat ini covid masih ada dan penderitanya semaking meningkat , namun demikian tidak disadari oleh warga masyarakat. Terbukti setiap hari aktifitas diluar rumah di daerah istimewa Yogyakarta semaking ramai. Hal tersebut bukti dari hasil petugas pengawasan mobilitas penduduk saat keliling pada Senin siang(04/05) di wilayah daerah istimewa Yogyakarta.

Bidang pengawasan mobilisasi penduduk :
– untuk kelompok Tim 1 dengan jumlah anggota 15 orang dengan kegiatan dimulai dari
Mako Pol PP – janti – babarsari – seturan – upn – selokan ke barat – gejayan – colombo – mirota – jakal – jembatan baru – jl magelang – pingit – tugu – kridosono – jembatan layang – mandala krida – sgm – mako pol pp

Hasil pengawasan sebagai berikut :

– Masih banyak ditemukan masyarakat yang beraktifitas diluar rumah yang tidak memakai masker

– Membubarkan kerumunan ojol.di sebelah barat jec ( tikungan utara kantor)

– Membubarkan kerumunan ojol di daerah babarsari

– membrikan himbauan kepada masyarakat di mi ayam pak waldi seturan untuk tidak makan di tempat

– Membubarkan kerumunan ojol.di samping gereja kota baru

– Disepanjang perjalanan tak henti-hentinya petugas menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tinggal di rumah, melaksanakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, menggunakan masker bila berada diluar rumah, menghindari kerumunan dan selalu menjaga jarak serta mencuci tangan pake sabun sebelum dan sesudah beraktifitas.(skm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *