PELEPASAN PEGAWAI POLPP YANG PURNA TUGAS.

SATPOLPP DIY ( 04-05-2020) satpolpp jogjaprov.go.id- Kedisiplinan dan mempunyai komitmen yang kuat Bapak DITA SUTARYA dapat menjadi contoh pegawai Satpol PP DIY hingga purna tugas,.Demikian sambutan Kasat Pol PP DIY Drs Noviar Rahmat M.Si saat pelepasan personil pol PP DIY pada Hari Senin (04-05) di Ruang rapat satpol PP DIY .

Selanjutan kasat menyampaikan bebera hal terkait disiplin pegawai dan perfomen pol PP juga harus dijaga. Yang mana pol PP itu merupakan garda depan yang langsung berhadapan dg masyarakat dilapangan apabila cara berpakaian saja sembarang dimana masyarakat menghagai pol PP.gunakan segaram sesuai ketentuan yang berlaku dan tetap jaga perpomen pol PP.

Dalam penanganan gugus covid memang tugas pol PP harus mengedepankan humanis namun harus tetap tegas.

Risiko dalam pelaksanaan tugas sangat besar apalagi yang dihadapi masyarakat beraneka ragam latar belakangnya komitmen dari personil pol PP akan membentuk disiplin dan karakter pol PP .Tandasnya,”

Ucapan terima kasih kepada bapak Dita Sutarya yang selama ini sudah sangat rajin dan disiplin dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu bapak Dita Sutarya menyampaikan kesan dan pesan selama di satpol PP sejak tahun 2013 sangat mengalami perubahan yang bagus .tugas dan fungsi pol PP dimasyarakat sudah di Padang sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas tertubkti dg dibukanya aduan sangat banyak masuk aduan .dibanding dulu masyarakat dengan pol PP seakan tidak ada keterikatan terutama tentang Tibumtranmas.

Ucapan terimakasih kepada semua strutural pol PP dan teman staf terutama pada bapak kasat yang selama ini sudah membuat satpol PP mempunyai peran penting dimasyarakat luas

Selamat purna tugas bapak Dita semoga sehat selalu bersama keluarga baktimu tidak akan kami lupakan tetap menjaga silahturahmi dan sedulur sak lawase (skm,,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *