TIM GABUNGAN BUBARKAN KERUMUNAN

SATPOLPP DIY (04-05-2020) satpolpp.jogjaprov.go.id,- operasi wastibum dalam memutus mata rantai penyebaran covid – 19 diwilayah DIY.
Senin malam (0,4/06) pukul 20.00.- 24.00.Wib
Dengan didukung personil
1. Sat pol pp DIY (regu B)
2. Den pom
3. Polri (brimob dan ditsamapta)
4. TNI

Rute pelaksanaan dimulai dari Kantor sat pol pp – gedong kuning – jl.kusuma negara – jl.taman siswo – pojok beteng wetan – jl.mataram- jl.pasar kembang – jl.kyai mojo – jl.hos cokro aminoto – jl.wates – ikip yk – parang puluhan – bugisan – pojok beteng kulon – jl.mentri supeno – xt square – kota gede – jl.gedong kuning – kembali kantor sat pol pp.

Hasil pengawasan yang dilakukan tim
– jl.kusuma negara , membubarkan kerumunan orang disalah satu warung kopi dan mengingatkan aturan waktu tutup.
Memberikan himbauan kepada para pengunjung warung sate didepan puropakualaman untuk sesegera mungkin untuk pulang kerumah masing masing.

Lanjut.taman siswo , memberikan himbauan disalah satu warung kopi dan lesehan agar memakai masker dan jaga jarak , juga menyuruh pulang bagi yang sudah makan minum

Lokasi pasar kembang , membubarkan orang orang yang sedang lesehan disepanjang jalan selatan stasiun jogja agar membubarkan diri dan meninggalkan tempat dan menghimbau kepada para pedagang agar tidak menggelar tikarnya lagi.

Lanjut jalan.Hos cokroaminoto , mendatangi angkringan di utara rel , kami himbau agar memakai masker dan jaga jarak juga kami larang untuk menggelar tikar lagi menghimbau kepada pemilik dan pengunjung warnet agar memakai masker dan kami sarankan satu bilik satu orang dan menggunakan waktu secukupnya saja.

Daerah Patangpuluhan , menghimbau kepada sekerumunan orang yang sedang membeli mie agar jaga jarak dan memakai masker.

Lokasi lesehan depan
kelurahan wono catur masih menggelar tikar dan melebihi jam buka yang ditentukan pemerintah dan masih banyak pengunjungnya , pengunjung kami bubarkan.

– Disetiap kerumunan kami selalu menghimbau dengan pengeras suara dari mobil agar selalu memakai masker , jaga jarak, dan mengurangi keluar rumah.
Operasi berjalan lancar dan aman. (skm,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *