TES SUHU BADAN PEDAGANG PASAR TRADISIONAL NGIPIK

SATPOL PP DIY ( 05-05-2020) satpolpp.jogjaprov.go.id,-
Tim II kelompok B penyuluhan gugus penangan covid pada Selasa pagi (05/05) melaksanakan penyuluha sekaligus tes suhu badan para pedang di pasar tradisional.karena selama 3 hari kecamatan Banguntan penderita positif meningkat menjadi 8 orang dan orang dalam pemantauan 100 orang lebih telah melakukan isolasi mandiri sambil menunggu hasil tes rapid kedua.

Personil dalam tim penuluhan kelompok B dikoordinasikan oleh Drs.Ec.sukarmi.MM.dengan anggota Sukamto.subarjo dan Mujiyono.

Tim penyuluhan kelompok.B mulai dari Mako satpol PP DIY menuju pasar tradisional Ngipik petugas tes suhu para pedagang dan pengunjung pasar Ngipik sekaligus edukasi yang tidak memakai masker untuk tetap hidup sehat gunakan masker dan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Tim lanjutkan ke masjid Ardyan Baturetno menempel surat camat banguntapan dan poster gubernur DIY .sambil memberi himbauan pada warga untuk tetap jaga kesehatan gunakan masker jika aktifitas diluar rumah.

Mushola ATH atholibin .Baturetno Banguntapan Masjid Al mutaqin Baturetno banguntapan..Masjid Al Muttaqin potorono Banguntapan .Masjid Al Busyro.potorono banguntapan.Masjid Al ilkhlas. Mertosaman.banguntapan Masjid Darussalam Balong lor potorono .Masjid dzarul ummah. Balong Banguntapan Masjid Fatallah.worokerten Banguntapan. Masjid Nurul Huda glodonh Banguntapan.masjid manasikana Banjar Dadap Banguntapan masjid Al hidayah jambitan dalam masjid petugas tempel surat camat banguntapan dan poster gubernur DIY .

Petugas tim II penyuluhan kelompok B fokus diwilah kecamatan menindaklanjuti aduan warga tentang portal dan mushola di jambitan semua terjawab karena petugas sudah cek lapanga juga memberi himbauan surat dari camat Banguntapan Bantul yogyakarta.dimana saat ini kecamatan Banguntapan empat desa terpapar covid 19 dengan jumlah sampai saat ini 8 org positif covid 100 org lebih setelah mengisolasi mandiri 14 hari, dan periksa kedokter ato dokter terdekat menujjkan sehat.

Karena kecamatan Banguntapan bisa di anggap zona merah Krn peningkatan penderita sangat tinggi terdapat di empat dusun.ysitu dusun Baturetno.dusun singasasren. Tamanan dan Banguntapan

Dengan kondisi saat ini memprihatikan sehingga tim penyuluhan ambil keputusan untuk edukasui wilayah kecamatan Banguntapan.

Tetap dirumah aja# akan memutuskan mata rantai penyebaran covid (skm,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *