SAAT BUKO BANYAK WARGA CARI TAKJIL DAN TIDAK MEMAKAI MASKER

SATPOLPP DIY (09-05-2020) satpolpp.jogjaprov.go.id-
Saat menjelang buka warga banyak yang cari takjil namun kurang perhatian pada diri sendiri bahwa saat ini masih pandemi covid 19 yang mana virus Corona sewaktu waktu bisa menular akibat dari bersentuhan dengan pasien yang kita sendiri tidak tau, apalagi saat ini ditemukan bahwa penyebaran covid 19 dengan tranmisi lokal.seharusnya warga menyadari bahwa bahaya berada disekitar kita.

Hal tersebut hasil laporan dari tim mobilisasi penduduk saat melaksanakan tugas pada hari Sabtu siang ( ,09/05) pukul 14.00- 17.00.Wib saat menyisir wilayah yogjakarta.

Tim mobilitas pencatatan penduduk didukung dengan anggota dari :
1. Sat pol pp ( 6 oang )
2.Pomal AL ( 2 orang )
3.Banops ( 8 orang )

Kegiatan yang dilaksanakan adalah menghimbau warga yang. Aktifitas diluar rumah untuk memakai masker .

Himbauan juga ditujukan kepada masarakat yg belum menggunakan masker dan jaga jarak .dan tetap jaga kesehatan dan tetaplah berada dirumah saja.serta memberikan masker pada yg tdk/ memakai masker di tempat warung dan di jalan.

Sementara dalam melaksanakan kegiatan dimulai dari Mako pol pp, Babarsari, Seturan Nologaten, Mandala kridaTitik nol, Gondomanan Taman siswa ,Mako pol pp.

Sepanjang jalan masih banyak ditemui warga yang belum memakai masker dan belum jaga jarak khususnya saat beli takjil .kesadaran warga masyarakat untuk mencegah penyebaran covid akan cepat memutus mata rantai penyebaran covid 19 (skm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *