ANJAL DAN GEPENG MARAK SAAT PANDEMI COVID 19

SATPOLPP DIY ,( 12-05-2020) satpolpp.jogjaprov.go.id TIM II penyuluhan kelompok B pada Senin malam (11/05) pukul 20.00.- 23.30.wib telah malaksanaka tugas bersama tim dengan anggota,.
1.dra.Ec Sukarmi.MM
2.Subarjo
3.sukamto
4.mujiyono

Dalam pelaksanan tugas tim penyuluhan menindak lanjuti laporan yang masuk pada hotline satpol PP DIY .

Pertama kali tim dari Mako satpol PP DIY menuju babasari menyisir aduan tentang cafe yang ramai pengunjung.saat petugas datang pengunjung hanya beberapa orang dan sudah jaga jarak namun penjual masih saja masker hanya ditaruh di leher petugas mengingatkan untuk dipakai maskernya..

Setelah cafe petugas menyisir sepanjang jalan babasari sambil edukasi para pedagang yang bum menggunakan masker .warung sate.sambil edukasi dan cek suhu badan juga memberi masker bagi warga yang belum memakai masker.

Petugas melanjutkan ke jln senturan penjual martabak casa blaca penjual tidak memakai masker untuk memakai masker sekaligus edukasi dan cek suhu badan .rata rata suhu badan normal 35,c° hingga 37,c° .

Petugas lanjut menyisisir jalan PKL bubur ayam.dan PKL roti bakar petugas memberi edukasi karena belum memakai masker dan cek suhu badan serta edukasi saat ini masih pandemi covid 19 dengan penularan tranmisi lokal jadi petugas mengharap baik penjual maupun pembeli untuk memakai masker

Tim penyuhan kanjut gabung dengan pengawasan dalam rangka pembersihan anjal dan gepeng karena banyak masyarakat yang mengadu bahwa di Jogja banyak anjal dan gepeng sehingga penyuluhan iku untuk menangakP ajal yang pada malam hari masih berkiyaran untik dibina di camp dinas sosial DIY .jika nanti dalam KTP bukan warga Jogja dinas sosial akan mengembalikan ajal pada daerah asalnya. Hal tersebut sesuai arah kasat pol PP DIY Drs Noviar Rahmad MSi.

Ada bebera anjal yang ada di jln solo dan lingkungan UGM diangkut untuk dibawa ke Camp dinas sosial DIY.

Petugas tim penyuluhan cek lokasi aduan penjusl nasi goreng mas mbendol.saat petugas ke lokasi warung tidak ada penginjung karena sudah malam sambil mengecek kanan kiri Sepajang jalan menuju Mako satpolpp DIY.

Yogyakarta saat ini mulai membersihkan anjal dan gepeng yang sedang cari nafkah saat pandemi covid Tampa memikirkan kesehatan dirinya berada diluar rumah sewaktu waktu dapat tertular virus Corona 19(,skm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *