Tim gabungan menyisir wamindo.angkringan, cafe yang tidak jaga jarak

SATPOLPP DIY ,(27-05-2020) satpolpp.jogjaprov.go.id Kegiatan wastibum dalam rangka memutus covid 19 diwilayah DIY.
Selasa malam (26/05)
Jam , 19.00 sampai selesai

Didukung dengan
Petugas :
1. Pol pp DIY (regu B)
2. TNI
3. Den pom
4.Polri(brimob,ditsamapta,pam obvit)
Rute :
– kantor sat pol pp DIY – blok O – janti – kebarat jl.laksda adisucipto – demangan ke utara – ring road utara kebarat perempatan monjali – jl.monjali keselatan – jl.am sangaji – kebarat pingit – tugu – jl.p.mangkubumi – bumijo – kleringan – jl.amat jazuli – krodosono – lempuyangan – jl.gayam – mandala krida – kembali kantor sat pol pp DIY.

APP: Oleh bp.kabid trantib pol pp DIY
Isi : – edukasi kepada kerumunan masa
– untuk kesehatan petugas selalu dijaga dan kalau kondisi sakit jangan dipaksakan , untuk istirahat saja.
– Tempat tempat yang masih banyak kerumunan adalah tempat kuliner (angkringan , warung kopi dan warmindo)

Hasil operasi tim gabungan gugus gakkum

Memberikan himbauan kepada kerumunan orang di warung sate pinggir jalan laksda adisucipto agar memakai masker , jaga jarak dan cek suhu badan juga membagikan masker bagi yang tidak memakai

Lokasi di jl.gejayan di warung empek empek sukamto , ramai pengunjung dan kami himbau agar wajib memakai masker dan jaga jarak aman , kami lakukan cek suhu badan dan tidak mendapati suhu yang tinggi.

Petugas menuju .Am Sangaji , tempat warung makan selatan kodim kota , kami menghimbau kepada kerumunan massa pengunjung warung tersebut dan juga menghimbau kepada pecagang agar selalu memakai masker dan kami lakukan cek suhu badan.

Lokasi warung kopi Semeja utara pingit , kami menghimbau kepada pemilik warung agar menyediakan tempat cuci tangan didepan pintu masuk dan menghimbau selalu memakai masker , kami juga melakukan cek suhu badan kepada para pengunjung warung kopi tersebut.

Petugas menuju Jl.p.mangkubumi , menghimbau kerumunan pengunjung warung angkringan selatan tugu ada 3 angkringan kami himbau agar masker wsjib dipakai apa bila keluar rumah dan membubarkan pembeli dan bagi yang sudah selesai makan agar tidak nongkrong juga kami membagikan masker kepada orang orang yang tidak memakai masker.

Petugas menghimbau kepada para pengunjung warung kopi jos utara stasiun tugu agar mengambil jarak aman dan wajib memakai masker.

angkringan lesehan di lingkungan suhada, membubarkan kerumunan massa yang tiap malam pasti ada kerumunan anak anak muda mudi.

Lokasi The house of raminten kota baru , kami menghimbau kepada pelayan dan pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah dan mematuhi jam tutup.

Petugas menuju angkringan lempuyangan , menghimbau kepada penjual dan pembeli agar selalu memakai masker dan jangan dipakai untuk nongkrong yang akhirnya terjadi kerumunan massa sambil begadang

jl.gayam ,warmindo japemethe , kami himbau agar selalu memakai masker dan pedagang harus mengingatkan pembeli agar selalai memakai masker dan kami sarankan agar dipasang tulisan wajib memakai masker.
> operasi berjalan lancar dan aman.(skm,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *