Tim Penyuluhan Kelompok A. Tindak lanjuti aduan masyarakat

SATPOLPP DIY ( 29-05-2020) satpolpp.jogjaprov.go.id.
Tim penyuluhan melaksanakan tugas pada hari
Jumat pagi, ( 29/05) pukul 08.00 s/d selesai.

Dengan didukung personil:
Drs.wahadi
Anton Suremi
Triyo Subagyo
Sutarmi

Petugas melaksanakan tugas menindaklanjuti aduan masyarakat.

Aduan Portal yang berada di Sindet Trimulyo Jetis Bantul. Kami petugas ke Desa Trimulyo dan ditemui oleh Bpk Kepala Desa dan Kaur Pemerintahan untuk menanyakan Portal yang ditutup yang berada di Wilayahnya menurut keterangannya tidak ada masalah keadaan kondusif dan sudah ditinjau dari Polsek dan Desa.

Pak kades Trimulyo mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Sat Pol PP DIY.
Juga melaporkan bahwa di Balai Desa sedang ada pembagian BLT untuk warga sekitar 690 kk dibagi 3 shif dari jam 08.00 s/d 14.00 WIB dan sudah menerspkan Protokol Kesehatan.

Petugas ke Lokasi Portal di Kampung Sindet Wukirsari Imohiri Bantul dan portal tersebut dijaga 24 jam oleh Pemuda dan Karangtaruna juga sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan, warga yg mau lewat harus berhenti untuk cuci tangan, pakai masker, juda disrmprot dgn Disinfektan.

Petugas saat di dusun Sindet Wukirsar ketemu Sdr Rizal sebagai pengurus Karangtaruna menjelaskan bahwa penutupan portal sudah ada kesepakatan antara kedua Desa untuk keamanan Desa masing2 karena pernah ada kehilangan. Petugas juga memberikan madker dan tes suhu tubuh.

.Di PHD Jl Godean petugas menyambangi untuk yg kedua kali disana hanya ada 2 pembeli dan dari PHD sudah menerapkan Protokol Kesehatan.(skm,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *