Tim penyuluhan tidak tegas pemilik cafe dan Warmindo ya melanggar

SATPOLPPDIY ,( 29-05-2020) satpolpp.jogjaprov.go.id.
Dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 tim penyuluhan sudah edukasi para pemilik.warung dan cafe tetapi masih saja dilanggar maka petugas memberi peringatan dengan memberi surat pernyataan agar melaksanakan protokol kesehatan selama pandemi covid ,19.demikian disampaikan koordinator tim penyuluhan saat melaksanakan tugas pada hari Jumat malam (29/05) pukul 19.30.- sd selesai di wiliyah Yogyakarta.

Tim Penyuluhan kelompok B menindak lanjuti aduan masyarakat yang masuk hotline satpol PP DIY di Wattaps dan call center dan.isntagram pol PP DIY. Dan E lapor jigjaistimewa pada hari Jumat malam (29/05) pukul 19.30.- 23.00.wib di wilayah Yogyakarta.

Dengan didukung personil sebagai berikut :
Drs.Ec.Sukarmi MM
Sukamto
Subarjo
Mujiyono

Petugas dalam menindaklanjuti aduan dimulai dari aduan masyarakat mengenai cafe figura dari tim gugus gakkum pencehan penyebaran covid 19 sudah dua kali di cafe figura. Berhubung sudah tiga kali petugas edukasi dan tetap melanggar petugas memberi surat pernyataan pertama dalam pelanggaran protokol kesehatan masa pandemi covid 19 pada pengelola cafe figura.

Petugas selanjutnya mengikuti tim gabungan untu edukasi cafe petik merah yang masuk aduan ynag kedua kalinya .dan karena sudah dua kali juga cafe petik merah juga di edukasi dan tetap melanggar maka tim gabungan membuat surat peringatan dengan membuat surat pernyataan pertama tentang pelanggaran protokol kesehatan covid.

Petugas menuju aduan ke jln Moses gatotkoco .petugas baru turun mobil banyak bubarkan diri .tetapi petugas menuju Warmindo yg masih banyak pengunjungnya dan watung ini juga yang kedua kali penjual tidak memakai masker maka petugas memberi peringatan dengan membuat surat pernyataan pada penjualnya.

Lanjut ke terminal concat tentang warung bakso yg tidak jaga jarak petugas ke lokasi sudah tutup dan ketemu tim pol PP Sleman .kedua tim baik dari Sleman maupun DIY sama sama edukasi penjual yang tidak makai masker dan pembeli yang duduk tidak jaga jarak .

Pelaksanan tindak lanjut Aduan berjalan lancar .semoga tindakan tegas dari petugas mendapat perhatian dan dilaksanakan protokol kesehatan dengan benar ,(skm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *