Regu 6 Betugas di cafe cafe Prawirotaman Yogyakarta

SATPOLPPDIY ( 30-05-2020) sarpolpo.jogjaprov go.id untuk melaksanakan tugas pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid 19 , hari Sabtu tanggal 30 mei 2020 pukul : 18.00 sd 22.0. wib Lokasi : di Cafe-cafe Prawirataman jln Parangtritis.

Didukung Petugas Regu 6 :
Rochmadi S. (Satpol pp DIY)
Yulianto AHS (Satpol pp DIY).
Bonar (Sat. Brimob polda DIY) .
. Eko P. (Pomal TNI). Purwito (Denpom IV/2 Yk)

Dengan APP. Dir. Pam Ovit polda DIY.

Hasil operasi : Berkoordinadi dengan pemilik cafe Fly On , cafe Banana , cafe DJ ‘s dsb. Terkait dengan tugas pendisiplinan masyarakay terhadap protokol kesehatan di cafe Prawirataman.

Beberapa cafe masih sepi pengunjung akan tetapi sudah malaksanakan protokol kesehatan Covid 19 sudah pakai masker. Tersedia alat cuci tangan , jaga jarak tempat duduknya bagi karyawan maupun pengunjung cafe.

Kondisi saat ini di cafe prawirataman masih pada sepi pengunjung hanya beerapa orang asing saja.

Pelaksanaan tugas pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan di cafe-cafe menegur yang tidak pakai masker atau yang tidak punya di berikan masker juga mengingatkan agar selalu mencuci tangan pakai sabun air yg mengalir.

Pada prinsipnya cafe-cafe di prawirataman sudah menerapkan protokol kesehatan, namun petugas tetap mengingatkan memberi himbauan kepada masyarakat agar berperilaku hidup sehat.menuju new normal (skm,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *