Tim B penyuluhan tindak lanjut aduan dan patroli wilayah DIY

SATPOLPP DIY (30-05-2020) satpolpp.jogjaprov.go.id
Tim penyuluhan atau aduan masyarakat terkait pencegahan covid 19.
Hari Sabtu (30/05) 2020 pukul 14 00 sd 18.00 wib.

Personil Regu B
1.Drs.Masjiyanto,M,Pd
2.Agus Anwar Tri Santoso
3. Paulinus Margiyatno
4.Abdullah

Rute aduan :
1. KFC Wisma Hartono jl Jendral Sudirman pas petugas menyambangi tindak lanjut aduan ditemui oleh koordinator toko kondisi tidak ramai dan kita kasih edukasi tentang protokol kesehatan dan sebenarnya dari pihak KFC sudah menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan handsanitiser sebelum masuk toko dan mewajibkan pengunjung wajib memakai masker dan kursi dikasih tanda X untuk jaga jarak tetapi kadang kadang pengunjung masih menduduki kursi yang sudah dikasih tanda maka petugas kasih saran agar kursi dikurangi aja tempat duduknya agar mengurangi berdekatan dan jaga jarak dan dikasih peringatan sekali lagi bila masih belum menerapkan physical distanting dan sosial distancing akan ditindaklanjuti dengan surat pernyataan dan penggelola berterimakasih akan kedatangan petugas dan segera akan mengurangi tempat duduk dan melaksanakan himbauan dan mentaatinya segera.

2. Dilanjut ke jl Gejayan di Bebek Goreng H Slamet Gejayan petugas mendapati kerumunan pembeli tanpa jagajarak dan petugas turun dan ketemu penggelola rumah makan dan kasih edukasi protokol kesehatan serta wajib pakai masker kepada penjual maupun pembeli dan kepada pembeli dihimbau segera pulang setelah makan dan cek suhu tubuh ratarata normal dan penggelola sanggup untuk melaksanakan protokol kesehatan dan himbauan dari petugas untuk dilaksanakan dan dipatuhi.

3. Selanjutnya petugas ke Toko Indomaret jl Gejayan dan ketemu dengan koordinator toko untuk kasih edukasi tentang protokol kesehatan dan wajib memakai masker dan cek suhu tubuh ratarata normal dan membagi masker bagi pembeli yang tidak memakai masker dan dari pihak toko berterima kasih atas himbauannya dan segera akan menindaklanjuti.

4 Menindaklanjuti aduan di pasar Colombo didepan ruko banyak untuk berkerumun patugas menyambangi dan sekitar jam 17.15 sampai ditempat situasi sepi setelah ditanyakan kepada pemilik ruko memang biasanya jam jam sekian ramai berkerumun untuk beli Sop kaki kambing dan sapi tapi karena tidak jual dan ditunggu belum buka petugas segera kembali ke Mako.(,skm,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *