Regu 5 tugas di dominos Pizza

SATPOLPP DIY ,( 31-05-2020) satpolpp.jogjaprov.go.id
pekaksanaan tugas pendisiplinan protokol kesehatan masyarakat terhadap covidh-19 pada
Hari : Minggu pagi
Tgl :: 31 Mei 2020
Pukul : 10.00 – 14.00 Wib

Didukung personil pada
Regu 5,
1. Wahyudi Pol PP,
2. Tumini Astuti Pol PP,
3. Angga PolPP,
4. Bagus Polda ,
5. Aries Pam lanal. Tempat lokasi Domino’s Pizza Jl. Godean Yg.
Hasil pendisiplinan masyarakat di tempat usaha Domino’s pizza:

Petugs ditemui pk Tedi sebagai superfeser menjelaskan bahwa pengunjung selalu memakai masker dan jaga jarak termasuk karyawannya ,

Tempat usaha sudah menyediakan han stanitizer tempat cuci tangan pakai sabun sementara pakai kran.

Pengunjung atau pembeli belum di beri nomor urut , karena baru buat pakai kertas kardus supaya awet, sebelumnya pakai kertas biasa.

Petugas selalu menghimbau pembeli supaya pakai masker jaga jarak dan pakai han stanitizer ada satu , dua pengunjung yg lupa gak pakai masker, kemudian kembali ambil dan dipakai.

Pesanan yang sudah jadi ,pemesan sebelum masuk pengambilan dicek suhu oleh securiti yang baru jaga

KSebelah Utara Diminos Pizza ada Indomart pengunjung masih ada yg tidak menggunakan masker dan petugas parkir yang blm Pakal masker juga di ingatkan selalu pakai masker , di tempat tsb sudah tersedia tempat Han stanitizer dan air cuci tangan di galon juga mau habis, petugas mengingatkan supaya segera diisi.

Petugas juga memantau Toko Mas Semar secara protokol kesehatan sudah tersedia Tpt cuci tangan batas duduk aman tetapi masyarakat yang baru pilih2 mas masih empet2tan untuk itu petugas menemui yang dituakan di toko mas untuk minta petugas jaga Toko mas memperketat pengawasan pengunjung bila penuh untuk antri diluar

. Domino’s Pizza pukul 12.30 mulai ramai pengunjung petugas tetap siaga jika ada pengunjung yg tindak mematuhi protokol kesehatan ,,(skm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *