Pendisiplinan masyaraksat sekitar Altar sisi timur

SATPOLPPDIY (29-06-2020) Satpolpp.jogjaprov.go.if

giat pendisiplinan masyarakat dalam menghadapi New Normal di Wilayah DIY.

Regu 7 siang.
Personil :
1.Supardi. Pol PP.
2.Rinaldi NA. Banpol.
3.Supoyo. Korwil 1
4.Apri Nur H. Brimob.
5. Danar. Brimob.

Hari : Senin.
Tgl : 29-6-2020.
Jam : 14.00 – 18.00 WIB.
Lks : Alun-Alun Utara sisi Timur.

Hasil giat.
1. Petugas gabungan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat/pengunjung untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, diantaranya wajib memakai masker bila keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dalam air mengalir, jaga jarak ( Phisical Distancing ) jangan sampai sentuhan phisik.

2.Untuk pengunjung/masyarakat di Pendopo Kandang Macan, Pendopo Joglo Lawas,Pendopo Susu, Pendopo Puspo, untuk pengunjung masih belum ramai ada yang belum buka,namun petugas tidak henti- hentinya mendatangi warung- warung, angkringan yang ada di Alun-Alun Utara sisi Timur untuk memantau warung2 tersebut dan pebgunjung sudah memakai masker.

3.Untuk warung -warung di Pendopo Kandang Macan, Pendopo Joglo Lawas, sudah menerapkan protokol kesehatan, menyediakan tempat cuci tangan, wajib pakai masker karyawan/wati dan pengunjung yang datang untuk menikmati kopi ,kuliner yang ada, dan jaga jarak, setiap 45 menit pemberitahuan, mengingatkan pengunjung setelah selesai menikmati makan minum untuk memakai masker kembali melalui operator Pendopo tersebut.

4.Tim gabungan berjalan ke tengah lapangan Alun-Alun Utara, untuk memantau dan memberi himbauan masyarakat, yang kebanyakan anak-anak yang sedang main layang-layang, dan aktifitas yang lain untuk olah raga, kebanyakan tidak memakai masker oleh petugas diberi pengertian/himbauan kemudian diberi masker, agar kesehatan anak2 terjamin,dan untuk pencegahan ,memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *