Operasional pendisiplinan masyarakat Altar sisi timur

SATPOLPPDIY(30-06-2020)satpolpp.jogjaprov.go.id
giat Pendisiplinan Masyarakat dalam menghadapi New Normal.

Regu 7 siang.
Personil :
1. Supardi Pol PP.
2. Hakiki F. Banpol
3. Supanto H. Brimob.
4. Kiki Adi P. Brimob.
5. Erdi Yulianto. Korwil 1.

Hari : Selasa.
Tgl : 30-6-2020.
Jam : 14.00-18.00 WIB.
Lks : Alun-Alun Utara sisi Timur.

Obyek pengawasan.
1.Pendopo Kandang Macan.
2.Pendopo Joglo Lawas.
3.Pendopo Ngeksigondo.
4.Pendopo Susu.
5. Kedai Kopi Margo Mulyo.

Hasil giat.
1.Petugas Gabungan langsung menuju area yang menjadi obyek,Alun-Alun Utara sisi Timur. untuk masyarakat/pengunjung belum ramai,seperti malam hari, namun ada pengunjung yang ingin menikmati kopi dan kuliner yang disediakan, sebelum masuk cuci tangan , pakai masker dan duduk jaga jarak ( Phisikal Distancing ).

2.Untuk petugas mendatangi memberikan himbauan agar masyarakat/ Pengunjung keluar rumah wajib memakai masker,untuk kesehatan diri sendiri maupun orang lain yang disekitarnya.

3.Untuk Pendopo2 dan warung2 yang ada disekitar Alun2 Utara disisi Timur sudah menrrapkan Protokol Kesehatan, namun sayangnya belum ada petugas yang mengecek suhu tubuh.

4.Petugas menyisir kepinggir lapangan ,untuk masyarakat sekitar main layang – layang, dan aktifitas yang lain, dihimbau oleh petugas untuk memakai masker, namun tidak membawa, petugas lalu memberinya untuk dipakai karena di DIY masih dalam tanggap darurat Virus Corona, maka masyarakat dihimbau waspada,setiap keluar rumah wajib pakai masker, jangan sampai terjadi di DIY terjadi wabah Virus Corona ke 2, maka masyarakat harus disiplin mentaati Protokol Kesehatan , anjuran dari Pemerintah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *