Operasional pendisiplinan masyarakat di sekitar benteng vedebrug

SATPOLPPDIY (01-07-2020)satpolpp.jogjaprov.go.id

Giat Pendisilplinan Masyarakat dalam menghadapi New Normal di wilayah Yogyakarta.

Regu : 6 shift malam
Personil :
1. Rachmadi S (Satpol pp DIY)
2. Yulianto AHS (Satpol pp DIY)
3. Bripka Gilang (BRIMOB)
4. Peltu Catur H. (POMAL)
5. Kopka Heru (DENPOM)

Waktu : Selasa , 30 Juni 2020. Pukul : 19.30 – 22.30 wib.
Lokasi : Depan Benteng Vredeburg – titik nol (KM) Yogyakarta.

Hasil pengawasan :
1. Ketersediaan petugas pengukur suhu tubuh : ada , petugas bersama jogoboro melakukan pengecekan suhu tubuh pada setiap pengunjung di kawasan pedestrian titik nol ( KM)
2. Tempat cuci tangan : ada , ada dua tempat cuci tangan sisi timur dan barat di kawasan pedestrian depan benteng Vredeburg hingga titik nol ( KM)
3. Pengaturan jaga jarak : ada , di setiap kursi kawasan pedestrian titik nol (KM) hingga depan benteng Vredeburg sudah ada tanda batas jaga jarak dengan tali.
4. Jumlah masyarakat yang tidak pakai masker : 3 orang , petugas memantah setiap pengunjung dan menghimbau agar memakai masker dengan benar dan yang tidak pakai masker di beri petugas langsung untuk di pakai.
5. Jumlah kerumunan (4 orang/lebih) : ada sekitar 20 orang di titik nol (KM).
7. Catatan , (hal hal yang penting di lapangan) :
A. Petugas gabungan tiba di depan benteng Vredeburg keadaan tertib sudah tidak ada kendaraan yang terparkir.
B. Petugas menegur pada setiap pengunjung untuk memakai masker dengan benar dan yg tidak memakai masker di beri untuk langsung di pakai, petugas mensetirilkan lokasi di kawasan pedestrian titik nol (KM) hingga depan benteng Vredeburg yogyakarta.
C. Petugas menjaga lokasi kawasan pedestrian titik nol dari pengunjung agar tidak ada kerumunan dan melakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung.
D. Terpantau petugas hingga pukul 22.30 di kawasan pedestrian depan benteng Vredeburg sampai titik nol (KM) tertib, aman dan nyaman bagi pengunjung sudah mulai sepi ,tidak ada kerumunan banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *