Tim2 regu 1 melaksanakan evaluasi penerapan sop hotel di yogyakarta

SATPOLOODIY (06-09-2020)satpolpp.jogjaprov.go.id
Kegiatan Tim 2 Regu 1 supervisi Evaluasi Penerapan SOP pada Hotel di Yogyakarta pada hari Minggu 06 September 2020 pukul 10.00-14.00 Wib.di wilayah Yogyakarta .

Dengan didukung oleh personil
1.dra.Ec.Sukarmi.MM.
2.Syatrio Agung (Polda DIY,)
3.Agung Abadi (Polda DIY)
4.Suratman
5.kusmargono
6.Endang Werdiningsih
7.Mujiyono
8.Suparna
9.Paulinus
10.Petrus Susanto
11.Sukamto
12.Rahmad Aprianto PTT
13 Mujiono PTT

Hasil supervisi evaluasi penerapan SOP pada hotel dimulai dari Mako Satpol-PP DIY menuju hotel puntodewo jln Dagen 46 Yogyakarta diterima bapak Harun sebagai penanggungjawab hotel tim menjelaskan tujuan evaluasi pada hotel seperti
1.Surat rekomendasi dari gugus covid kab/kota :belum ada
2 Ruang isolasi :belum ada
3.Karyawam hotel rapid test :belum
4 pembayaran : tunai
5 surat keterangan sehat dari dokter Tamu dari luar DIY ;belum ada
6.Penyemprotan area hotel : sebulan sekali
7 protokol kesehatan sudah dilaksanakan
8 membuat surat pernyataan untuk melaksanakan hasil evaluasi tim gugus DIY

Tim lanjut kelokasi berikutnya Hotel sala 4 tim diterima ibu Ade fron offce tim langsung menjelaskan tujuannya untuk evaluasi penerapan SOP hotel seperti ,:
1.Surat rekomendasi : belum ada
2.Ruang isolasi ;belum.ada
3.karyawan rapid test;belum Rapid test
4.tamu dari luar DIY membawa surat sehat dokter ; belum ada
5 penyemprotan area ; sebulan sekali
6.,pembayaran ; tunai
7.protokol kesehatan belum semua dilaksanakan
8 membuat surat pernyataan untuk melaksanakan hasil evaluasi tim gugus covid 19 DIY

Tim lanjut lokasi berikutnya hotel jentera jln Dagen 85 Yogyakarta tim diterima Sdr Rino kap.penanggungjawsb hotel dan tim menjelaskan tujuan evaluasi penerapan SOP dan penerapan protokol kesehatan seperti :
1surat rekomendasi ; belum ada
2 ruang isolasi ;ada
3 karyawan rapid test ;belum
4 surat sehat tamu daeiuar DIY ,/fom sreming :Ada(terlampir,)
5.pembayaran ;tunai dan non tunai
6.penyemprotN area hotel seminggu sekali
7.protokol kesehatan sudah dilaksanakan sesuai aturan
8 membuat surat pernyataan daei hasil evaluasi tim.gugus covid 19diy.

Tim lanjut lokasi berikutnya hotel maranata grand jln Dagen. No 76 tim.ditrmui ibu Anik penanggungjawab hotel dan tim menjelaskan tujuannya untuk evaluasi sop hotel yaitu .
1.surat rekomendasi ; belum ada
2 ruang isolasi : belum ada
3 karyawan rapid test : belum
4 surat sehat tamu dari luar diy: belum
5 pembayaran : tunai dan non tunai.
6 penyemprotan area hotel ; seminggu sekali
7.protokol kesshata sudah dilaksanakan

Tim lanjut lokasi berikutnya hotel cabin jln gandekan lor no 1 diterima Dona from offce. Tim menjelaskan tujuan evaluasi penerapan SOP hotel seperti
1.surat rekomendasi ;,belum ada
2 ruang isolasi ,; ,belum ada
3 karyawan :belum Rapid test
4 surat tamu dari luar DIY :belum ada
5 pembayaran : tunai
6 penyemprotan area hotel ;setia hari
7 protokol kesehatan sudah dilaksanakan
8 surat pernyataan akan melaksanakan hasil evaluasi tim gugus covid DIY .

Tim lanjut lokasi hotel pertama ditemui BPK Suryana oktava fron offce tim menjelaskan tujuannya untuk evaluasi SOP dan protokol kesehatan hotel
1 surat rekomendasi :belum ada
2 Ruang isolasi ;belum ada
3 karyawan rapid tes:belum
4 surat sehat tamu dari luar DIY : belum ada
5 pbayaran ,: tunai
6 penyemprotan area hotel : dua hari sekali
7 protokol kesehatan sudah dilaksanakan

Tim lanjut hotel Dafam Malioboro jln Dagen yogyakarta tim ditemui Riris direktur of sale dan tim menjelaskan tujuannya evaluasi SOP hotel
1 rekomendasi : proses sudah mengajukan
2.Ruang isolasi :Ada
3 karyawan rapid tes ; belum
4.€Surat sehat tamu dari luar DIY :ada
5 pembayaran : non tunai
6 penyemprotan area hotel setiap hari
7 protokol kesehatan sudah dilaksanakan

Tim lanjut lokasi berikutnya hotel Kunti jln Dagen no 81 diterima BPK wijayanto tim mengatakan tujuannya untuk evaluasi penerapan SOP hotel seoeeri
1 surat rekomendasi ;belum ada
2 ruang isolasi;belum ada.
3 karyawan ;belum Rapid test
Surat sehat dari dokter tamu dari luar DIY ,belum
5 pembayaran ;tunai
6 penyemprotan area setia hari
7 protokol kesehatan sudah dilaksanakan

Tim lanjut lokasi hotel Emilia jln Dagen 442 diterima Bu Krisdianto dan tim menjelaskan evaluasi SOP hotel .
1 surat rekomendasi ; belum ada
2 ruang isolasi ;belum ada
3 karyawan ;belum Rapid tes
4 surat sehat tamu dari luar DIY ( belum as)
5 pembayaran ; tunai dan non tunai.
6 penyemprotan area hotel setiap hari..
7 protokol kesehatan sudah dilaksanakan.

Rin lanjut hotel royal darma mailoboro diterima Sdr Wijaya tin menjelaskab tujuan evaluasi SOP hotel .
1 surat rekomendasi ; belum ada.
2 R muang isolasi ;ada.
3 karyawan :belum Rapid tes
4 surat sehat tamu daei luar DIY : ;belum ada
5 pembayaran non tunai
6 penyemprotan area setiap hari .
7 lrorokol kesehatan sudah dilaksanakan .

Evaluasi .
1 untuk karyawan harus rapid tes biaya mahal saat ini pemasukan hotel mjnim mohk. Di gratiskan dari peneemrinrah untuk karywan hotel….

2.ruang isolasi belum buat karena jika suhu tinggi hanya dudukdijursi hall karena belum tau jika hotel harus ada ruang isolasi

3. Tamu daei luar DIY hanya ngisi fom data kesehatan tamu .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *