11 anjal gepeng yang terjaring akan dibina oleh dinsos setelah rapid test

SATPOLPPDIY ( 24-09-2020) satpolppjogjaprov.go.id
kegiatan Operasi Penegakan Peraturan Daerah DIY Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Penanganan Gelandangan, Pengemis, Pengamen dan Anak jalanan yang dilaksanakan yang ada diwilayah Yogyakarta .

Pelaksanaan operasi anjal dan gepeng oleh tim satuan polisi pamong praja dengan melibatkan personil satu pleton pada hari Kamis ( 24/09) pukul 14.00.-18 OO di wilayah daerah istimewa Yogyakarta

Penegakan perda nomoe 1 tahun 2014 tentang anak jalan dan gelandangan ini bertujuan agar kondisi covid saay ini tidak terjadi penularan yang tidak dapat terkontrol oleh pemerintah akibat dari pekerjaan di jalan jalan.didamping itu juga melanggar tribuntrsnmas .

Operasi ini akan di tertibkan dengan fan dicek kesehatannya melalui rsous test baru jika hasilnya non reaktif tetap di isolasi di camp dan didata yang nantinya akan di beri pelatihan agar tidak turun kejalan lagi .namu Akil yg di dapat bisa di praktekan.

Operasi ini.terjaring 11 dan petugas PPP DIY setelah dilakukan pemeriksaan identitas dan dilakukan pendataan (identifikasi) selanjutnya 6 orang tersebut beserta barang bawaan diserahkan kepada petugas Dinas Sosial DIY guna proses selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *