46 warga terjaring saat operasi gabungan Aman Nusa di Depok

SATPOLPPDIY ( 18-02-2021),Satpolpp.jogjaprov.go.id.Operssi Gabungan Aman Nusa Polpp dengan polri di Depok masih banyak warga yang melanggar Prokes saat kondisi PTKM di Yogyakarta .
Hal tersebut sesuai data pelanggaran yang saat tim gabungan melaksanakan tugas operasi pada hari Jumat ,(18/02) di ringroud Depok Sleman

Pelanggaran di dominasi oleh warga Yogyakarta sesuai indentitas yang diamankan oleh petugas.pelanggaran yang dilakukan kebanyakan keluar rumah tidak memakai masker.sementara pemerintah melalui berbagai media menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk taat 4M yaitu .memakai masker .mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir menghindari kerumunan dan menjaga jarak .namun himbauan itu seakan tidak ada maknanya bagi yang melanggar Prokes.

Covid 19 nyata adanya.dan sudah menelan kurban baik tenaga medis maupun masyarakat.guna melindungi warga pemerintahpun sudah membagikan masker, memang disiplin itu dimulai dari diri sendiri .jika itu tidak segera di sadarkan maka untuk mencegah penyebaran covid tidak dapat dihindari.

Tujuan pembentukan satgas covid 19 agar saling mengingatkan bahayanya covid 19 apabila maduk ketubuh manusia.

Dengan tindakan tegas petugas juga sebagai efek mendisiplinkan warga agar taat Prokes dimanapun berada. Saat ini masih pandemi mari taati protokol.kesehatan .jaga diri sendiri dan keluarga (skm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *