Apel Gelar Pasukan di Halaman Mapolda DIY

Kamis (22/12/22) Telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan di Halaman Mapolda DIY.

Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. didampingi Kasatpol PP DIY Drs. Noviar Rahmad, M.Si., bertindak sebagai pimpinan apel dihadiri oleh Pejabat Forkopimda DIY, Pejabat Utama Polda DIY dan tamu undangan.

Diawali dengan penyematan pita operasi berwarna merah oleh Kapolda kepada perwakilan personel, menandakan dimulainya Operasi Lilin Progo Tahun 2022.

Polri dengan dukungan TNI, K/L, Pemerintah Daerah, Mitra Kamtibmas serta stakeholder terkait menggelar Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Lilin 2022 selama 11 hari, mulai 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023. Serta dilanjutkan dengan KRYD mulai 3 Januari sampai dengan 9 Januari 2023,”

Dalam rangkaian acara apel tersebut juga Dilakukan pemusnahkan ratusan ribu butir obat-obatan terlarang dan ribuan botol minuman keras (miras) beralkohol berbagai merk, serta ratusan liter minuman oplosan dari hasil operasi sebulan terakhir di wilayah hukum Polda DIY.

Pemusnahan yang digelar di halaman Mapolda tersebut dihadiri sejumlah pejabat Forkopimda DIY dan Pejabat Utama Polda DIY.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *